Danrem 045/Gaya, Kapolda dan Wagub Babel Patroli Malam Tahun Baru

By Demokrasibabel 01 Jan 2020, 08:36:53 WIBHukum

Danrem 045/Gaya, Kapolda dan Wagub Babel Patroli Malam Tahun Baru

Keterangan Gambar :


PANGKALPINANG, DEMOKRASIBABEL.COM - Dalam rangka menjaga Keamanan serta Ketertiban di malam menyambut tahun baru 2020, Patroli skala besar Pemprov Babel, TNI dan Polri dalam rangka pengecekan Pospam/Posyan Ops Lilin Menumbing tahun 2019, dan tempat wisata yang merayakan Tahun Baru 2020, dimulai dari pukul 20.30 WIB, Titik Kumpul Mapolda Kepulauan Babel Jalan Perkantoran Gubenur Air Itam Kota Pangkalpinang, Selasa malam (31/12).

Romobongan Kapolda Kepulauan Babel didampingi Forkopimda Prov. Babel mulai Start dari Mapolda Kep. Babel menuju Pos Pam Ramayana dilanjutkan melaksanakan Patroli di Wilayah Kota Pangkalpinang dengan Rute Jalan Sudirman - Simpang 4 Transmart - Jalan A. Yani - Simpang 4  Jalan Mentok - Jalan Kp. Keramat - Jalan Sholin Gp - Jalan Sriwijaya - Jalan Tresia - Jalan Soekarno Hatta - Jalan Koba - Jalan Pulau Pelepas- Jalan Pulau Bangka - Jalan Raya Pasir Padi - Pos Pam Pasir Padi - kembali Ke Mapolda Kep. Babel.

Danrem 045/Gaya, Kapolda Kep.Babel dan Wagub Kep.Babel ikut berpatroli bersama rombongan berangkat dari Polda dengan mengendarai motor keliling kota pangkalpinang,dalam kesempat ini rombongan juga memberikan bingkisan kepada personil yang melaksanakan tugas penjagaan di Pos Pam Tahun Baru seperti di Pos Ramayana dan Pos Pasir Padi.

Tampak yang ikut dalam kegiatan Kapolda Kep Babel ( Brigjen Pol Anang Syarif Hidayat ) berserta PJU Polda Babel, Wagub Kep. Babel ( Abdul Fatah ), Danrem 045/Gaya ( Kolonel Inf Dadang Arif Abdurahman ) berserta Kasi Rem 045/Gaya,  Danlanal Babel ( Letkol laut (P) Dudik Kuswoyo ), Dandim 0413/Bka ( Kol Inf Pujud Sudarmanto ), Kadishub Provinsi ( Tajuddin ), Kapolres  Pangkalpinang ( AKBP Iman Resdiono ), Walikota Pangkalpinang ( Maulan Aklil ), Kakansar Basarnas ( Danang.P ), Dan Sub Denpom Bangka ( Kapten CPM Supriyono).

Abdul Fatah selaku Wagub Kep. Babel mengatakan Forkopimda Prov. Babel melaksanakan Patroli agar Masyarakat Prov. Babel merasa aman dalam merayakan tahun baru 2020.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada aparat keamanan yang telah melÄ…ksanakan tugas pengamanan di pos pengamanan harapan kita semua perayaan tahun baru 2020 di Wilayah Prov. Babel tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan serta berjalan aman dan lancar," katanya

Dalam kesempatan ini juga Kapolda Kep. Babel (Brigjen Pol Anang Syarif) menjelaskan bahwa kegiatan Patroli ini merupakan pemantauan Pos pengamanan dan Posyan Ops Lilin Menumbing tahun 2019 dan tempat wisata yang merayakan Tahun Baru 2020 untuk mengecek secara langsung lalu lintas yang di lalui oleh masyarakat, dengan harapan untuk memberikan rasa aman terhadap masyarakat dalam melaksanakan perayaan Tahun baru 2020.

Begitu juga Danrem 045/gaya (Kolonel Inf Dadang Arif Abdurahman) menerangkan bahwa kegiatan Patroli ini kita laksanakan untuk mengecek secara langsung serta memberikan rasa aman kepada masyarakat Prov. Babel dalam perayaan tahun baru 2020 semoga dalam perayaan tahun baru 2020 di provinsi Babel aman dan lancar.

Sekitar pukul 23.15 WIB kegiatan Patroli bersama selesai dilaksanakan dengan situasi aman dan kondusif.(rillis)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment