Dalam Waktu Dekat, Pemkot Pangkalpinang akan Lelang Sembilan Jabatan Kepala OPD

By Demokrasibabel 12 Jun 2019, 22:39:46 WIBDaerah

Dalam Waktu Dekat, Pemkot Pangkalpinang akan Lelang Sembilan Jabatan Kepala OPD

Keterangan Gambar : Wali kota Pangkalpinang, Maulan Aklil.


PANGKALPINANG, DEMOKRASIBABEL.COM - Pemerintah Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dalam waktu dekat akan melelang sembilan jabatan kepala OPD yang saat ini masih kosong tanpa pimpinan.

Hal itu dikatakan langsung oleh Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) usai melantik dan mengambil sumpah jabatan pejabat tinggi pratama, pejabat administrator, dan pejabat pengawas di lingkungan Pemeritah Kota Pangkalpinang, Rabu (12/6).

"Ada beberapa jabatan yang harus segera kami isi karena kosong kepimpinannya. Ada juga yang akan memasuki masa pensiun sehingga harus dilakukan lelang secepatnya," kata Wali Kota, Maulan Aklil kepada sejumlah wartawan.
Setelah formasi lelang jabatan dibuka, kata Molen,  Pemkot akan segera mengumumkan dan dilaksanakan sesuai aturan yang berlaku.
"Rencananya yang akan dilelang adalah kepala Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan, Kepala Bakeuda, Satpol PP serta beberapa instansi lain yang berstatus pelaksana tugas," ujarnya.
Ia mengatakan, lelang jabatan tersebut terbuka untuk siapa saja yang memenuhi syarat dan tidak harus yang berdinas di Pemkot Pangkalpinang saja. 

"Siapa pun yang memenuhi syarat dan sesuai aturan yang berlaku boleh mengikuti lelang jabatan ini. Nanti juga akan ada pelantikan selanjutnya. Dan mengenai lelang jabatan nanti, ada tim lelang jabatan yang akan menyeleksi," katanya. (rus)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment