Bangka Belitung Akan Menggelar Festival Budaya Nusantara 2020

By Demokrasibabel 07 Nov 2019, 09:36:19 WIBPangkalpinang

Bangka Belitung Akan Menggelar Festival Budaya Nusantara 2020

Keterangan Gambar :


PANGKALPINANG, DEMOKRASIBABEL.COM - Rencana pergelaran Festival Budaya Nusantara yang dikoordinir oleh Dinas Pariwisata Babel yang akan digelar di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung pada 2020 akan diikuti seluruh paguyuban suku dan etnis seluruh Indonesia yang ada di Provinsi itu.

Untuk mewujudkan maksud itu, Rabu (6/11) sore, Dinas Pariwisata bersama pegurus paguyuban suku dan etnis di Indonesia yang tergabung dalam Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mengadakan Rapat Kerja  membahas rencana pegelaran seni budaya Indonesia. 

Rapat Yang dipimpin Kabid Pariwisata Engkos didampingi sektetaris Saifudin, mengemukakan maksud rencana pergelaran festival seni dan budaya indonesia. 

Di Bangka Belitung, pengurus paguyuban suku dan etnis indonesia di Bangka Belitung menyambut dengan baik rencana tersebut terutama Bangka Belitung yang sangat kondusif dengan masing-masing paguyuban suku dan etnis Indonesia akan menampilkan seni budaya masing  masing akan menambah keakrapan antar etnis. 

"Kami harap kegiatan ini nantinya dapat terlaksana dengan baik, apalagi mendapat dukungan penuh dari paguyuban suku dan etnis seluruh Indonesia di Babel," katanya.(red)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment