Wako Pangkalpinang Siap Digantung Jika Perekrutan CPNS Curang

By Demokrasibabel 21 Jan 2020, 18:54:58 WIBPangkalpinang

 Wako Pangkalpinang Siap Digantung Jika Perekrutan CPNS Curang

Keterangan Gambar : Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen)


PANGKALPINANG, DEMOKRASIBABEL.COM - Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil alias Molen menyatakan siap digantung jika perekrutan CPNS tahun 2020 dilakukan dengan curang dan tidak transparan.

"Saya pastikan perekrutan CPNS tahun ini dilakukan secara objektif, transparan dan tidak akan ada yang namanya kolusi maupun nepotisme, apalagi tesnya melalui sistem komputer. Jika ada kecurangan saya siap digantung," kata Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil, Selasa.

Menurutnya yang bisa lulus tes CPNS merupakan peserta yang pintar dan memiliki kompetensi, sehingga dialah yang berhak menjadi CPNS di Pemkota Pangkalpinang.

"Yang pasti kami menginginkan CPNS yang pintar, visioner, integritas, berkomitmen, inovasi dan punya semangat dan tulus ikhlas membangun Kota Pangkalpinang agar lebih maju lagi," ujarnya.

Jika pada perekrutan CPNS nantinya terjadi kecurangan, Dirinya akan bertanggungjawab penuh dan menyatakan siap digantung.

Ia juga meminta kepada peserta ujian untuk tidak mudah mempercayai oknum-oknum yang dapat meluluskan CPNS, karena dipastikan semuanya akan berjalan secara transparan.

"Yakin saja pada diri sendiri, kalau memang pintar dan memiliki kompetensi pasti bisa lulus CPNS. Saya pastikan sekali lagi, dalam perekrutan ini tidak ada titip-titipan," katanya.(tmh)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment