Penyegaran Organisasi, Pemkot Pangkalpinang lantik 10 lurah dan 17 pejabat eselon III

By Demokrasibabel 11 Okt 2019, 19:59:25 WIBPangkalpinang

 Penyegaran Organisasi, Pemkot Pangkalpinang lantik 10 lurah dan 17 pejabat eselon III

Keterangan Gambar :


PANGKALPINANG, DEMOKRASIBABEL.COM - Dalam rangka penyegaran organisasi, Pemerintah Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, kembali melantik 10 lurah dan 17 pejabat eselon III di lingkungan pemerintah kota itu.

"Mutasi yang dilakukan ini sebagai bentuk upaya kami dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Saya harap pejabat yang baru dilantik ini ke depannya dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya," kata Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam, Jumat.

Menurutnya apa yang dilakukan hari ini merupakan ujian, karena jabatan merupakan amanah sehingga apa yang dilakukan akan diminta pertanggungjawaban.

Selain itu kata Dia, mutasi dan rotasi jabatan merupakan hal yang biasa di kalangan pegawai aparatur sipil negara, karena pimpinan mempunyai hak 

"Setelah pelantikan ini tetap akan kami evaluasi kinerjanya. Nanti juga masih ada pelaksana tugas (plt) lurah lainnya yang akan diisi jabatannya, karena kekosongan tersebut harus segera diisi agar pekerjaannya tidak menumpuk," kataya.

Ia berharap lurah maupun pejabat eselon III yang baru dilantik tersebut agar segera menyesuaikan diri di lingkungannya dan harus kerja keras membantu wali kota untuk melaksanakan program pembangunan di Kota Pangkalpinang.

Selain itu Dirinya juga meinta para pejabat yang baru dilantik untuk bekerja yang benar, karena akan selalu diamati mana yang punya loyalitas dan integritas.

"Saya ucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik, teruslah bekerja dan tunjukan dedikasinya untuk memajukan KOta Pangkalpinang ini," ujarnya.(tmh)


 



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment