Pemkot Pangkalpinang Terus Menggalakkan Gotong Royong di Tingkat Kelurahan dan Kecamatan

By Demokrasibabel 03 Des 2019, 19:42:49 WIBPangkalpinang

 Pemkot Pangkalpinang Terus Menggalakkan Gotong Royong di Tingkat Kelurahan dan Kecamatan

Keterangan Gambar : Waki Wali Kota Pangkalpinang, M Sopian


PANGKALPINANG, DEMOKRASIBABEL.COM - Pemerintah Kota Pangkalpinang, terus menggalakkan kegiatan gotong royong di tingkat kelurahan dan kecamatan. Tepatnya pada Minggu (1/12) ada beberapa Kecamatan melaksanakan kegiatan tersebut yang melibatkan semua elemen masyarakat.

Disampaikan oleh Wakil Walikota Pangkalpinang, M. Sopian bahwa Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil terus berupaya untuk meningkatkan semangat gotong royong di kalangan masyarakat.

"Jadi gotong royong ini adalah suatu langkah yang diambil Walikota untuk mengembalikan semangat gotong royong tersebut sehingga Pak Walikota akan mengadakan penilaian kepada setiap kelurahan yang terbersih dan terjorok," katanya.

Wakil Wali Kota, Muhammad Sopian menilai bahwa saat ini respon yang ditunjukkan masyarakat sangat positif, baik di lingkungan kelurahan dan kecamatan maupun kelompok masyarakat,"

"Mudah-mudahan ini akan memgembalikan semangat gotong royong kita khususnya di Pangkalpinang termasuk mengatasi permasalahan sosial yang ada baik di kelurahan dan kecamatan," ujarnya.(Dian)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment