Berikan Semangat Kepada Satgas TMMD, Dandim 0431/Babar Tinjau Langsung Pekerjaan Renovasi RTLH

by

BANGKA BARAT, DEMOKRASIBABEL.COM – Guna memberikan semangat serta memastikan pekerjaan renovasi rumah tidak layak huni (RTLH) milik Ibu Rohima, Komandan Kodim 0431/Bangka Barat, Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa, S.Sos meninjau langsung kegiatan itu di Dusun 1 Desa Air Belo, Kecamatan Muntok, Minggu (7/3).

“Saya hari ini sengaja datang ke lokasi untuk memberikan semangat kepada satgas TMMD dalam bekerja. Selain itu, saya ke lokasi juga untuk melihat sudah sejauh mana progres pengerjaan renovasi RTLH ini,” Ujar Dandim saat meninjau pekerjaan renovasi RTLH di Dusun 1 Desa Air Belo.

Menurutnya, dengan adanya pekerjaan renovasi RTLH ini dapat meringankan beban warga yang menjadi sasaran kegiatan fisik TMMD ini.

“Saya berharap kepada satgas TMMD agar dapat terus bersemangat dalam mengerjakan renovasi RTLH milik ibu Rohima,” Katanya. 

Ia mengatakan, saat ini Satgas TMMD terus mengebut pekerjaan pembukaan badan jalan yang ditargetkan sepanjang 13,3 kilometer.

“Agar pekerjaan pembukaan badan jalan ini cepat selesai, kami mengerahkan sebanyak 6 unit alat berat berupa 4 Dozer dan 2 Exavator,” kata Dandim.(tmh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *