Berikan Bantuan Sembako, Kapolres Bangka Barat Lakukan Bakti Sosial Menyambangi Warga yang Sakit

by

BANGKA BARAT, DEMOKRASIBABEL.COM – Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto SH.SIK.MH dalam rangka bakti sosial menyambangi kediaman Pak Ruli 43 Tahun Warga Jl Air Ledeng Kel Sungai Daeng Yang terkena Struk selama 11 Tahun, Selasa (10/8).

Kunjungan ini dilakukan Kapolres Bangka Barat didampingi Kasat Binmas Polres Bangka Barat, AKP Edwar beserta anggota Polres Babar lainnya.

Pada kesempatan itu rombongan Polres Bangka Barat memberikan bantuan sembako, berupa beras dan juga santunan pada Pak Ruli.

Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto SH.SIK.MH mengatakan, walau masih jauh dari cukup bantuan berupa sembako dan tali asih dari pihaknya Semoga dapat membantu sebagian kecil meringankan beban serta kebutuhan keluarga Pak Ruli.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan dapat membantu meringankan beban keluarga Bapak Ruli,” ujar Kapolres Bangka Barat.

Dengan adanya kegiatan silaturahmi dan Bakti Sosial, masyarakat dapat mengenal dan dapat menjalin komunikasi serta Terbantu dengan adanya Tali Asih Yang di berikan oleh Kapolres Bangka Barat sehingga dapat Meringankan Beban Hidup Masyarakat.

Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto SH.SIK.MH Menjelaskan
kegiatan tersebut dilaksanakan guna membantu masyarakat yang kurang mampu dari segi ekonomi maupun fisik di tengah pandemi covid-19 sebagai Wadah mendekatkan polisi dengan masyarakat.(ril)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.