Bantu Warga Terdampak Covid-19, PLN Babel Bagikan 300 Paket Sembako

by
Caption: penyerahan bantuan kepada kepada masyarakat oleh PLN

MUNTOK, DEMOKRASIBABEL.COM – PLN Babel membagikan sebanyak 300 paket sembako kepada warga kurang mampu di Mentok Kabupaten Bangka Barat yang terdampak COVID-19.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Manger PLN ULP Mentok, Yanuar Rifki bersama dengan tim CSR PLN Babel di kantor Camat Mentok. 

“Bantuan ini sebagai wujud kepedulian kami terhadap masyarakat terdampak Covid-19 melalui program PLN Peduli Sesama,” ujar Manager PLN ULP Mentok, Yanuar Rifki, Senin. 

Bantuan ini merupakan sumbangsih seluruh pegawai PLN yang dipotong dari penghasilan pegawai. diharapkan bantuan ini dapat membantu masyarakat di Muntok dan sekitarnya.

Pada kesempatan ini, hadir sekretaris Camat Muntok , Lurah Tanjung, Kepala Desa Belo Laut, Kepala Desa Sungai Daeng dan perwakilan warga penerima bantuan sembako secara simbolis.

“Kami sangat bersyukur karena PLN membantu warga kurang mampu di Kecamatan Muntok, harapan kami PLN semakin jaya dan andal sistem kelistrikannya,” ujar Sekretaris Camat Muntok, Meidiar. 

Pembagian sembako ini tetap memperhatikan protocol Covid-19 dengan tetap menjaga jarak, memakai masker dan hanya perwakilan warga saja yang datang. 

“Kami sangat berterima kasih sekali PLN atas bantuannya, dimana selama masa pandemi ini pendapatan kami menurun drastis,” jelas Munira salah satu warga kelurahan Tanjung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *