Bantu Ringankan Beban masyarakat, Kapolres Bangka Barat dan Dandim turun Bagikan 40 Paket Sembako

by

BANGKA BARAT, DEMOKRASIBABEL.COM – Bangka Barat AKBP Agus Siswanto SH.SIK.MH bersama Dandim 0431/Bangka Barat Letnan Kolonel Inf Agung Wahyu Perkasa, menggelar kegiatan bakti sosial membagikan paket sembako dan memberikan himbauan tentang protokol kesehatan COVID-19 di kecamatan Mentok, Kamis (22/07).

Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto SH.SIK.MH mengatakan bakti sosial tersebut merupakan salah satu wadah untuk mendekatkan Polisi dengan masyarakat.

“Pada hari ini kami melaksanakan kegiatan bakti sosial kepada masyarakat kecamatan Mentok , dengan membagikan 40 paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan , semoga dengan kegiatan ini dapat menjadi wadah untuk pendekatan Polri dengan masyarakat” ujar Kapolres Bangka Barat.

Kapolres Bangka Barat juga menghimbau protokol kesehatan kepada masyarakat kecamatan Mentok agar Bangka Barat cepat terbebas dari pandemi covid-19.

“Kepada seluruh masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan saat berada di luar , semoga COVID-19 ini cepat berakhir dan ekonomi masyarakat kembali pulih sebagaimana saat ini pemerintah sedang berusaha melakukan Pemulihan Ekonomi Nasional dari dampak virus corona,” ujar Kapolres Bangka Barat.(ril)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.