Bantu Atasi Terdampak Covid-19, PT BAA Kembali Berikan Bantuan Tahap Ketiga Ke Pemkab Bangka

by

SUNGAILIAT, DEMOKRASIBABEL.COM – PT BAA (Bangka Asindo Agri) yang bergerak dibidang taiopka di Kelurahan Kenanga,Kabupaten Bangka kembali memberikan bantuan beras dan tepung tapioka melalui CSR tahap ketiga ke Pemerintah Kabupaten Bangka yang diterima langsung secara simbolis oleh Bupati Bangka, Mulkan SH,MH dirumah Dinas Bupati, Selasa (16/06).

” Bantuan ditahap yang ketiga kali ini sama dengan tahap yang pertama dan kedua kemarin yakni 1 ton beras dan 1 ton tepung sagu,” kata perwakilan dari PT BAA, Beverly saat memberi sambutannya selesai menyerahkan bantuan CSR secara simbolis dirumah dinas Bupati Bangka, Selasa (16/06).

Beverly berharap bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat yang memang memerlukan bantuan,terutama dikondisi terdampak dari covid-19 ini.

” Kami juga tak luput untuk selalu meminta doa dan dukungan serta suport masyarakat,supaya PT BAA dapat terus maju dan berkembang. Sehingga dapat memberikan kontribusi,baik untuk Pemerintah maupun masyarakat,” ujar Beverly.

Sementara itu, Bupati Bangka,Mulkan SH,MH mengatakan bantuan kemanusiaan atas kepeduliaan terhadap masyarakat terdampak covid-19 oleh PT BAA ini merupakan suatu sinergitas antara Pemerintah dengan para pelaku usaha yang ada di Kabupaten Bangka,” katanya yang didampingi Dinsos Bangka, Baharudin Bafa dan Dinkes Bangka,Suyanti Then saat memberi sambutan dirumah dinas Bupati, Selasa (16/06).

“Karena konsep pembangunan Pemerintah itu bukan hanya sekedar tanggung jawabnya saja,tetapi konsep pentahilik pengabungan secara bersama-sama. Seperti ada Pemerintah,ada pelaku usaha, akademisi dan masyarakat,” ujarnya.

Selain itu,pemberian bantuan seperti ini merupakan suatu bentuk bagaimana Kita mengatasi permasalahan didalam pemerintahan. Terutama dikondisi merebaknya covid-19 yang hampir 4 bulan ini Kabupaten Bangka belum begitu aman dan nyaman. Bahkan sampai saat ini Kabupaten Bangka mengalami suatu peningkatan dari penyebaran covid-19.

” Pemberian bantuan yang dilakukan PT BAA Kenanga ini suatu bentuk kebersamaan untuk membantu masyarakat di Kabupaten Bangka tentunya yang terdampak langsung dari covid-19. Apalagi dikondisi seperti ini adanya suatu pembatasan aktifitas,sehingga berkurangnya pendapatan ekonomi masyarakat,”katanya.

Dengan demikian, bantuan yang diserahkan ke Pemkab Bangka ini,nantinya akan disalurkan Dinsos Bangka untuk diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Pemkab Bangka mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah peduli dan turut membantu masyarakat yang ada di Kabupaten Bangka,terutama dikondisi dampak penyebaran covid-19 ini.

” Marilah Kita bersama-sama bersinergi didalam membantu masyarakat yang terdampak dari covid-19. Sehingga masyarakat di Kabupaten Bangka ini terbantu dan terpenuhi akan kebutuhannya. Terrutama disituasi ekonomi yang melemah serta suasana kurang aman dan nyaman akibat dampak dari covid-19 ini,” tandas Bupati Mulkan. (Suyanto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *