Bangka Expo 2022 Akan Di Selenggarakan, Berhadiah Motor

by
Foto bersama saat konfrensi pers di Coffe Kong Djie Sungailiat, Kamis (23/06)

SUNGAILIAT, DEMOKRASIBABEL.COM – Pemerintah Kabupaten Bangka akan menyelenggarakan Bangka Expo pada tanggal 20 sampai 23 Juli 2022 di Komplek Pemda depan Kantor PU – BPPKAD.

Kegiatan tersebut disampaikan langsung oleh Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Kadisparbud) Kabupaten Bangka, Rismi Wira Madona saat konfrensi pers di Coffe Kong Djie Sungailiat, Kamis (23/06). 

Disampaikannya, kegiatan Bangka Expo yang ke empat ini akan dilakukan serentak dengan kegiatan pembukaan ICO SEAT 2022 yang bertempat di Tanjung Pesona Sungailiat pada tanggal yang sama. Kemudian pada kegiatan Trail Run di Pantai Tikus Emas Sungailiat pada tanggal 22 Juli 2022 dan akan dihadiri dari Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. 

“Untuk Bangka Expo ini, kita bersama sponsor telah mempersiapkan 1 unit sepeda motor Honda dan hadiah hiburan lainnya. Dimana dipersyaratkan dengan cara berbelanja produk UMKM dan IKM kemudian ditukar dengan kupon undian dan akan di undi nantinya,” katanya. 

Dikatakannya, pada Bangka Expo kali ini, mengusung tema “Ekonomi Kreatif Daerah Berdaya Saing, Indonesia maju“ yang akan diikuti oleh 62 Desa se- Kabupaten Bangka beserta IKM dan UMKM kreatif beserta OPD Pemda Bangka terkait dalam pembinaan ekonomi kreatif masyarakat bangka. 

“Jadi diharapkan masyarakat tidak hanya datang saja, akan tetapi mau berbelanja di sentra UMKM dan IKM yang telah disiapkan di stand Bangka Expo dengan harapan mampu meningkatkan omset pendapatan para pelaku UMKM dan IKM. Sehingga melalui Bangka Expo 2022 produk UMKM dan IKM kabupaten Bangka semakin dikenal dan mampu memberikan peningkatan ekonomi masyarakat,” harap Kadisparbud Kabupaten Bangka ini. (Suyanto). 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.