Ayo Masyarakat Bangka Barat Ikut Vaksin Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 75 Polres Bangka Barat

by

BANGKA BARAT, DEMOKRASIBABEL.COM – Dalam rangka Hari Bhayangkara ke 75 Polres Bangka Barat akan menggelar vaksinasi Covid-19 massal. Vaksinasi secara massal ini rencananya akan dilaksanakan Hari Senin 28 juni s/d Sabtu 3 Juli 2021.

Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto SH.SIK.MH mengatakan vaksinasi Covid-19 massal ini rencananya akan dilaksanakan di beberapa tempat di Bangka Barat, Minggu (27/06/2021)

“Vaksinasi akan di gelar bertempatan di RSUD Sejiran Setason , Puskesmas , dan museum timah Mentok , dan Masing-masing jajaran Polres Bangka Barat telah menyiapkan tempat untuk melaksanakan kegiatan vaksinasi,” ujar Kapolres Bangka Barat.

Kegiatan vaksinasi Covid-19 massal ini sebagai bentuk mendukung program Pemerintah dalam menekan angka penyebaran Covid-19 melalui program Satu Juta Vaksinasi Satu Hari.

Kapolres Bangka Barat mengingatkan kepada masyarakat yang melaksanakan vaksinasi agar membawa KTP nya masing-masing sebagai syarat vaksinasi.

“Kepada masyarakat yang melaksanakan vaksinasi ,untuk datang ketempat yang telah disiapkan dengan membawa KTP. Jangan ragu karena vaksin ini aman dan halal, untuk infonya silakan tanyakan kepada bhabinkamtibmas yang berada di desa masing-masing,” kata Kapolres Bangka Barat.(ril)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.