Awal November Ini, Muscab IV HNSI Kabupaten Bangka Akan Digelar

by
Rapat pemantapan pelaksanaan Muscab ke IV HNSI Kabupaten Bangka di Kong Djie Coffee Sungailiat, Kamis (29/10).

SUNGAILIAT, DEMOKRASIBABEL.COM – Sebelumnya sempat tertunda empat kali pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) ke IV Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Kabupaten Bangka.

Namun, setelah rapat pemantapan akhirnya pelaksanaan Muscab ke IV tersebut ditentukan pada bulan depan yakni 01 November 2020 dipantai indah Batu Bedaun, Kelurahan Matras Sungailiat, Kabupaten Bangka.

Ketua DPC HNSI Kabupaten Bangka, Ridwan mengatakan memang sebelumnya Muscab ke IV sempat tertunda, karena pandemi covid-19. Kemudian setelah rapat akhirnya ditentukan muscab IV HNSI pada awal bulan depan, tentunya dengan mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dan tetap menggunakan masker.

“Muscab ini menjadi muscab ke-IV yang sudah dijalani DPC HNSI Kabupaten Bangka dalam sejarah berdirinya dan eksistensinya. Muscab ini merupakan bentuk pertanggungjawaban Saya kepada Organisasi yang dipimpin selama 5 tahun belakangan ini,” kata Ridwan di Kong Djie Coffee Sungailiat, Kamis (29/10) sore.

Sementara itu, dalam pelaksanaan Muscab IV HNSI Bangka tersebut dinyatakan siap oleh ketua pelaksana kegiatan yakni M.Ali Yusuf.

“Persiapan yang kami lakukan sudah hampir 90% dan siap untuk dilaksanakan. Hanya yang perlu Kami lakukan seperti meminta dukungan dan koordinasi saja,” ujar Ali Yusuf. (Suyanto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *