Apresiasi Dan Tanggapan Keucik Adanya TMMD Ke-108 Di Desa Lango Aceh Barat

by

ACEH BARAT – Memasuki H + 10 pelaksanaan program TMMD Ke-108 bersama-sama malaksanakan program kegiatan dengan masyarakat yang mengeratkan TNI dan Rakyat, di wakili oleh Keucik T. Yusmiba Desa Lango, Kecamatan Pante Ceureumen, Kabupaten Aceh Barat ,masyarakat memberikan apresiasi yang sangat menyenangkan serta mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan program TMMD ke-108 Kodim 0105/Aceh Barat di wilayahnya. Jum’at (10/07/2020).

“Kegiatan seperti ini tentu saja sangat dinanti-nanti/ dambakan dan disenangkan masyarakat, karena melalui pelaksanaan progaram TMMD Ke-108 ini desa kami dapat memajukan makmur dari perekonomian dan prasarana yang dibangun, seperti pembuatan jembatan Box Culvret, penerobosan jalan yang dapat langsung kami rasakan mamfaatnya dipergunakan untuk perkebunan dan menghasilkan hasil yang baik guna memakmurkan kehidupan masyarakat didesa nya,” Ujar T.Yumiba Keucik desa Lango.

Menurut Keucik T. Yusmiba Desa Lango ini, apresiasi tinggi juga ditunjukan oleh warganya, terutama kepada anggota Satgas TMMD Reguler ke-108 Kodim 0105/Aceh Barat, termasuk Pemerintah daerah kabupaten Aceh Barat.

“Apresiasi warga itu ditunjukan dengan selalu siap ikut kegiatan bergotong-royong mensukseskan program TNI Menunggal Membangun Dasa tersebut (TMMD) Teg Ke-108 di wilayah kodim 0105/Aceh Barat ini demi terwujudnya pembangunan di Desa Lango pada masa pandemi virus Corona,” katanya.

Ia berharap, pembangunan yang dilakukan secara kebersamaan gotong-royong seperti ini dapat selalu dilakukan oleh masyarakat di wilayahnya. kalau bisa desa kami dapat lagi ditunjuk sebagai tempat penyelenggaraan program TMMD berikut nya lagi.

“selain pembangunan fisik Infrastruktur jalan dan jembatan penghubung, pembangunan non fisik wawasan kebangsaan, perkebunan/peternakan dan pertanian (Holticultura) juga langsung kami rasakan manfaatnya,” pungkasnya.(rilis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *