Antrian BBM Mulai Renggang, Kedatangan Pertalite Di SPBU Sinjel Normal

by
Suasana antrian di SPBU Sinarjaya Jelutung (Sinjel) Sungailiat, Kabupaten Bangka, Selasa (14/12)

SUNGAILIAT, DEMOKRASIBABEL.COM – Antrian mulai renggang dan kedatangan Bahan Bakar Minyak (BBM) terutama jenis Pertalite di SPBU Sinarjaya Jelutung (Sinjel) Sungailiat, Kabupaten Bangka selama tiga hari belakangan ini tergolong normal sesuai permintaan. 

Info tersebut disampaikan oleh pengawas SPBU Sinjel, Jumali kepada Demokrasibabel.com, Selasa (14/12) pagi. 

Dimana sebelumnya, sempat terjadi antrian yang cukup panjang pengendaraan kendaraan roda dua maupun roda empat untuk mendapatkan BBM terutama jenis Pertalite maupun Pertamax. Dan pasokan BBM tersebut kosong lantaran pengiriman dari Pertamina pusat terkendala faktor cuaca yang tidak mendukung. 

“Hari ini saja dijadwalkan kedatangan BBM jenis Pertalite sebanyak 16 KL, Bio Solar 8 Kl dan stock Dexlite masih 14 Kl. Sementara BBM jenis Pertamax hari ini belum masuk, tetapi kami ada permintaan untuk didatangkan,” ungkapnya. 

Selain itu, penyaluran BBM jenis Pertalite untuk sementara tidak melayani para pengerit yang mengunakan tanki modif maupun jerigen. 

“Saat ini antrian BBM jenis Pertalite sudah mulai renggang dan tidak panjang seperti beberapa hari belakangan kemarin,” kata Jumali. 

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Sinjel, Aipda Ade Kurniawan standby mengatur antrian berlangsung dan penyaluran BBM pun berjalan lancar serta tertib. (Suyanto) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.