Antrian BBM Jenis Pertalite Di SPBU Sinjel Padat Merayap

by
Antrian BBM jenis pertalite di SPBU Sinarjaya Jelutung (Sinjel) Sungailiat, Kabupaten Bangka, Sabtu (11/12)

SUNGAILIAT, DEMOKRASIBABEL.COM – Antrian pengendaraan kendaraan roda dua maupun roda empat untuk mendapatkan BBM terutama jenis Pertalite di SPBU Kelurahan Sinarjaya Jelutung (Sinjel) Sungailiat, Kabupaten Bangka saat ini, Sabtu (11/12) terpantau padat merayap.

Pengawas SPBU Sinjel, Jumali mengatakan kedatangan BBM memang belakangan ini dari tanggal 5 November 2021 kemarin agak berkurang dari hari sebelumnya. Hal tersebut dikarenakan pengiriman dari pusat terkendala faktor cuaca yang tidak mendukung. 

“Hari ini BBM jenis Pertalite baru masuk sekitar pukul 11:00 WIB tadi. Yang direncanakan BBM jenis Pertalite akan masuk sebanyak 16 KL dan ini baru masuk di SPBU Sinjel sebanyak 8 KL. Sementara BBM lainnya seperti Bio Solar, Dexlite dan Pertamax belum masuk alias kosong,” katanya kepada demokrasibabel.com, Sabtu (11/12). 

Sementara itu, Babinkamtibmas Sinjel, Aipda Ade Kurniawan mengatakan antrian BBM di SPBU Sinjel yang cukup padat ini tertib dan lancar. 

“Antrian di SPBU Sinjel, baik roda dua maupun roda empat, syukurlah sangat tertib,” kata Ade Kurniawan yang turut mengatur antrian di SPBU Sinjel. (Suyanto) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.