Antisipasi Lonjakan Covid-19, Kapolres Bangka Barat Belusukan Menggunakan Kendaraan Roda Dua Ajak Masyarakat Untuk Diswab

by

BANGKA BARAT, DEMOKRASIBABEL.COM – Guna mengantisipasi terjadinya lonjakan penyebaran COVID-19 yang di RT 003 di Dusun VI Pait Jaya, kecamatan Mentok Kabupaten Bangka Barat.

Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto SH.SIK.MH menggunakan sepeda motor ajak masyarakat untuk di swab langsung menuju tempat yang telah di tentukan di wilayah RT 003 di Dusun VI Pait Jaya. Selasa (13/07).

Dalam hal ini, Dinkes Bangka Barat dan unsur terkait telah mengantisipasi dengan membuka pelayanan Swab Test Antigen secara gratis di wilayah RT 003 di Dusun VI Pait Jaya, kecamatan Mentok Kabupaten Bangka Barat .

“Untuk kegiatan hari ini kita melakukan testing dan pressing Di pait jaya kita udah tetapkan PPKM mikro 3 hari jadi ada tambahan yang positif 40 jumlahnya kita lakukan Swab agar kita tahu jumlah keseluruhannya dan untuk kegiatan masyarakat telah kita batasi,” ujar kapolres Bangka Barat saat di konfirmasi.

Kapolres Bangka Barat berharap agar masyarakat tetap di rumah dan mengikuti petunjuk dari satgas covid.

“Kami harapkan masyarakat untuk di rumah saja apabila ada kegiatan memang Yang penting baru kita izinkanbanyak-banyak berdoa ikuti petunjuk dari satgas covid, Dinkes, Dokter dan lainnya terus kita akan melakukan asistensi dan akan kita awasi ih untuk vitamin telah kita sediakan,” kata Kapolres Bangka Barat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.