Aniaya Ega Dengan Celurit, AG Ditangkap Polsek Mendo Barat

by
Terduga pelaku penganiayaan diserahkan ke Reskrim Polres Bangka, Sabtu (25/11).

MENDO BARAT, DEMOKRASIBABEL.COM – Aniaya Ega (19) warga Lubuk Besar Bangka Tengah, AG (18) salah satu warga kampung Keramat Pangkal Pinang ditangkap Polsek Mendo Barat.

Penganiayaan tersebut terjadi di TKP rumah kontrakan di Gang Hayati Desa Kace Timur, Kecamatan Mendo Barat Kabupaten Bangka pada Rabu (22/11/2923) malam.

Kapolsek Mendo Barat, Iptu Defriansyah mengatakan penangkapan AG tersebut adanya laporan dari Ega yang mengalami luka robek di telapak tangan kirinya akibat penganiayaan yang dilakukan oleh AG.

“Unit Reskrim Polsek Mendo Barat yang dipimpin langsung oleh Ps Kanit Reskrim, Bripka Lux Andrian melakukan penyelidikan dan mencari keberadaan pelaku.Tidak memerlukan waktu lama berhasil menangkap pelaku di Kampung Keramat Pangkal Pinang”, katanya.

Dari hasil introgasi, AG (18) mengaku telah melakukan penganiayaan terhadap Ega menggunakan sebilah celurit yang mengenai telapak tangan Ega.

“Atas perbuatan tersebut, AG diduga melanggar pasal 351 ayat (2) KUHPidana dengan ancaman hukuman penjara 5 tahun. Proses penyidikan lebih lanjut, AG dan barang bukti diserahkan dan dilimpahkan ke piket Reskrim Polres Bangka,” ungkapnya, Sabtu (25/11/2023). (Suyanto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.