Anggota Satgas dan Warga Semakin Kompak Di Kegiatan TMMD ke-110 Kodim 0431/Babar

by

BANGKA BARAT, DEMOKRASIBABEL.COM – Kompak dan tambah harmonis, itulah gambaran hubungan antara anggot Satgas TMMD ke-110 Kodim 0431 Bangka Barat dengan warga desa Air Limau, Kecamatan Muntok, di kegiatan itu.

Kekompakan tersebut terlihat jelas di kegiatan pembangunan Jembatan Sungai Bendul, di mana dua orang warga Desa Air Limau, Locin dan Eldi dengan penuh semangat dan iklas membantu anggota satgas membangun jembatan tersebut.

Setelah beberapa pekan anggota satgas bekerja bergotong royong bersama masyarakat di berbagai sasaran fisik program TMMD ke-110 Kodim 0431 Bangka Barat, suasana kebersamaan antara satgas dan masyarakat semakin kompak.

Salah Satu Warga Desa Air Limau, Locin mengaku sangat bangga bisa bekerja bersama dengan anggota TNI, karena menurutnya anggota TNI sangat dengan masyarakat.

Selain itu, Dirinya juga merasa senang dengan adanya kegiatan TMMD Kodim 0431 Bangka Barat, karena hasil dari kegiatan ini berdampak besar bagi perekonomian masyarakat, di mana akses ke kebun mereka juga menjadi lebih muda.

“Kami sebagai masyarakat berharap kegiatan TMMD ini cepat selesai, sehingga akses jalan ini bisa secepatnya dinikmati masyarakat,” katanya.(tmh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *