Anggota Sat Sabhara Polres Bangka Barat Laksanakan Patroli Imbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

by

BANGKA BARAT, DEMOKRASIBABEL.COM – Anggota Satuan Sabhara Polres Bangka Barat melaksanakan patroli rutin guna menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan sehingga bisa menekan penyebaran Covid-19 di wilayah itu, Senin (13/12).

Dalam pelaksanaannya, personel memberikan teguran secara humanis kepada masyarakat, hal tersebut dilakukan untuk menyadarkan masyarakat bahwa Covid-19 masih ada dan sebagai upaya dalam mencegah penyebaran penyebaran virus tersebut.

“Dengan adanya teguran ini diharapkan masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, minimal memakai masker untuk kesehatan karena dapat memutus rantai penyebaran Covid-19,” katanya.

Selain memberikan imbauan kepada masyarakat, para personel Sat Sabhara Polres Bangka Barat memberikan pemahaman kepada masyarakat akan pentingnnya vaksinasi.

“Kami selalu rutin mengajak masyarakat yang belum divaksin agar mau divaksin, sehingga program percepatan vaksinsi di Bangka Barat bisa tercapai 100 persen dan bisa terbentuk herd immunity,” katanya.

Salah satu masyarakat Kecamatan Muntok, Aan berharal patroli rutin untuk mengimbau masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan ini terus dilaksanakan, sehingga masyarakat menjadi terbiasa mematuhi protokol kesehatan.

“Kami sangat senang sekali dengan rutinnya patroli yang dilaksanakan personel Polres Bangka Barat ini, karena kami menjadi terbiasa untuk mematuhi protokol kesehatan yang selalu diingatkan oleh personel polisi,” katanya.(Try MH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.