Anggota Polres Bangka Barat Ikuti Donor Darah HUT ke-76 TNI

by

BANGKA BARAT, DEMOKRASIBABEL.COM – Anggota Polres Bangka Barat Tengah mengikuti donor darah yang diselenggarakan di Makodim 0431/Bangka Barat, dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan meningkatkan sinergitas serta soliditas antara Polri dan TNI, Kamis (23/09).

Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto SH.SIK.MH mengatakan, pihaknya telah mengirimkan 14 personil termasuk Kapolres sendiri ,untuk mengikuti donar darah di Kodim Bangka Barat.

“Kegiatan ini adalah wujud sinergitas yang nyata, bahwa Polri dan TNI kompak dan solid hingga ke level bawah,” kata Kapolres Bangka Barat.

Pelaksanaan kegiatan donor darah ini tetap mengikuti protokol kesehatan seperti pengukuran suhu tubuh, mencuci tangan, menjaga jarak, serta memakai masker dan tidak berkerumun.

“Semoga donor darah ini dapat membantu saudara-saudara kita yang sedang sakit yang membutuhkan darah dan mengingat kegiatan donor darah ini sangat penting, karena satu tetes darah yang kita sumbangkan sangat berarti bagi kemanusiaan,” tutup Kapolres Bangka Barat.(ril)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *