Anak-Anak Desa Lango Aceh Barat Tampilkan Tarian Ranup Lampuan Sambut Tim Wasev

by

ACEH BARAT, DEMOKRASIBABEL.COM – Rangkaian kegiatan kunjungan Tim pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 Kodim 0105/Aceh Barat sudah tersusun dengan rapi. Sudah tradisi bagi masyarakat Aceh, setiap tamu yang datang dari luar Aceh akan disambut dengan Tarian Ranup Lampuan, Kamis (23/07/2020).

Kehadiran Tim Wasev yang diketuai oleh Brigjen TNI Adisura Firdaus Tarigan di Desa Lango Kecamatan Pante Ceureumen Kabupaten Aceh barat langsung disambut dengan Tarian Ranup Lampuan oleh anak-anak Desa Lango.

Brigjen TNI Adisura Firdaus merasa sangat terhormat dengan sambutan yang diberikan oleh masyarakat Aceh, khususnya warga Desa Lango.

Disela-sela peninjauan sasaran fisik TMMD kali ini beliau mengatakan tujuan dilaksanakan nya pengawasan dan evaluasi adalah guna memastikan sejauh mana pelaksanaan TMMD diwilayah Kodim 0105/Abar ini, hal ini sebagai alat pengendali dari Komando atas sehingga program TMMD betul-betul bermanfaat bagi masyarakat banyak khususnya di daerah terpencil atau pedalaman ini yaitu Desa Langoā€¯, ucap Brigjen TNI Adisura Firdaus Tarigan.(rilis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *