AMPG Babel Akan Bentuk PD Hingga Tingkat Kelurahan dan Ranting

by

Sungailiat, Demokrasibabel.com – Pengurus Daerah (PD) Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) gelar Rapat Kordinasi Daerah (Rakorda) dan Konsolidasi tingkat Kabupaten/Kota se-Babel di hotel Tanjung Pesona Sungailiat Kabupaten Bangka, Selasa, (21/12) kemarin.

Dalam keterangan, Ketua PD AMPG Babel Bram Pranata mengatakan bahwa kegiatan Rakorda ini merupakan kegiatan untuk mensinergikan unsur pemuda atau kaum milenial dalam membangun kekuatan Partai Golkar dibawah naungan AMPG sebagai organisasi sayap.

“Kami dari AMPG juga menyampaikan agenda program kerja di kabupaten/kota se-Provinsi Kepulauan Bangka Belitung guna mensinkronisasikan program-progam pusat yang nantinya diaplikasikan di daerah,” ungkapnya kepada wartawan pada Rabu, (22/12).

Tak hanya itu, dalam kegiatan itu pula AMPG Babel bersama PD AMPG tingkat Kabupaten menyampaikan laporan atas pembentukan pengurusan PD AMPG Di tingkat Provinsi, Kabupaten/Kota, Kecamatan, sampai tingkat kelurahan dan ranting. 

“Dalam Rakorda AMPG diharapkan dapat menyatukan pemikiran para kader dari tingkat pusat, provinsi hingga kabupaten/kota sehingga AMPG harus menjadi pelopor Dengan kemampuan opini yang baik,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kepulauan Babel, Bambang Patijaya dalam keterangan mengatakan bahwa dalam rangka Rakorda AMPG ini merupakan penyamaan frekuensi dan pandangan agar satu tujuan, dan sebagai  akselerasi bagaimana kita menyetel kembali, startegi partai yang ada di pusat yang akan kita aplikasikan di daerah dengan ideal.

Selain itu, Menurut Bambang Patijaya dengan di bentuknya pengurus AMPG hingga tingkat ranting nantinya akan memberikan dampak positif bagi partai Golkar tentunya agar merekrut banyak kader kedepannya.

“Bagaimana program-program dari Pusat bisa diaplikasikan sampai ke tingkat daerah khususnya AMPG Babel dan dapat meningkatkan kualitas dan pengetahuan para kader AMPG sehingga bisa mempersiapkan kemenangan partai Golkar dalam kegiatan kontestasi politik Pilkada Pileg dan Pilpres 2024,” tutupnya. (Rilis-MPO-PG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.