Aksi Peduli, Wanita Cantik Ini Galang Dana Berbagi Beras 5kg

by
Riche berbagi beras berukuran 5 kg bagi warga yang layak mendapatkan diwilayah Kabupaten Bangka, Sabtu (13/03)

SUNGAILIAT, DEMOKRASIBABEL.COM – Demi kepedulian kemanusiaan, Riche seorang wanita cantik berusia 31 tahun asal Desa Rebo Sungailiat Bangka menggalang dana melakukan aksi sosial berbagi sebanyak 60 kampel beras berukuran 5 kilogram (kg) bagi penerima bantuan yang layak di beberapa titik wilayah Kabupaten Bangka, Sabtu (13/03).

Adapun rinciannya, 2 kampel beras dibagikan di sekitaran Desa Rebo, 2 kampel di Jalan Pramuka, Kelurahan Surya Timur Kecamatan Sungailiat, 26 kampel di seputaran Desa Deniang Kecamatan Riau Silip dan 30 kampel di sekitaran daerah Kecamatan Belinyu nantinya.

Disela-sela aksi sosial tersebut, Riche mengatakan bantuan beras tersebut dibeli dari hasil donatur dan partisipasi teman-teman melalui penggalangan dana.

“Dengan memberikan bantuan berupa beras ini bearti setidak-tidaknya, Kita sudah berupaya membantu meringankan beban dalam kebutuhan sehari-hari bagi sesama yang memang layak mendapatkan bantuan,” katanya disela-sela pemberian beras berlangsung di salah satu rumah warga Desa Rebo Sungailiat, Sabtu (13/03) sore.

Selain itu, dalam pemberian bantuan sembako, Riche juga sering di gandeng oleh beberapa Grop Yayasan maupun secara pribadi. Mulai dari pencarian target (penerima bantuan) berikut pemandu tempat jalannya pemberian bantuan kepada yang layak menerima. Dan sekaligus di ajak untuk bersama-sama berpartisipasi langsung dalam menyalurkan bantuan.

“Jadi tetaplah untuk saling berbagi dengan sesama dalam hidup didunia ini. Karena dengan bentuk perhatian ini pula, kasih sayang, kebahagiaan serta ketulusan hati akan terjalin cinta kasih terhadap sesama,” ujarnya

Riche berharap, bantuan beras yang diberikan tersebut, dapat bermanfaat, minimal dapat mengurangi beban penerima dikehidupan sehari-harinya. Dan semoga kegiatan ini dapat menumbuhkan dan meningkatkan kepedulian sesama dikemudian akan partisipasi dalam membantu sesama.

“Terima kasih banyak atas partisipasi teman-teman yang sudah memberikan donasi untuk bantuan ini. Semoga teman-teman sehat, murah rezeki dan dapat membantu sesama dikemudian,” ucap wanita cantik asal Kabupaten Bangka ini. (Suyanto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *