Aksi Kapolres Bangka Barat dan Dandim 0431/Babar Borong Dagangan Para PKL Saat Melaksanakan Patroli PPKM Darurat

by

BANGKA BARAT, DEMOKRASIBABEL.COM – Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto S.H., S.I.K., M.H bersama Dandim 0431/Bangka Barat Letkol Inf. Agung Wahyu Perkasa melakukan patroli Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat. Alih-alih menggunakan metode koersif, kegiatan kali ini justri diisi dengan pemborongan dagangan para PKL, Sabtu (07/08).

Kegiatan di awali dengan apel gabungan yang di pimpin Dandim 0431/Babar di hadiri Kapolres Bangka Barat, Wakapolres Bangka Barat, Kabag Ops Polres Bangka Barat, Kasat Sabhara Polres Bangka Barat, Kasat Reskrim Polres Bangka Barat, Kapolsek Muntok, Kasat Intelkam Polres Bangka Barat, KBO Sat Intelkam Polres Bangka Barat, 4 Personil TNI, 21 Personil Polres Bangka Barat, 4 Personil Polsek Muntok,10 Personil Satpol PP Bangka Barat .

Kapolres dan Dandim mendatangi pedagang makanan yang masih terlihat berjualan di atas pukul 20.00 WIB, Kapolres dan Dandim terlihat mengobrol dengan seorang pedagang supaya mematuhi aturan PPKM Darurat.

Kapolres dan Dandim menasehati para pedagang yang berada di Kecamatan Mentok Kabupaten Bangka Barat. Sesuai dengan aturan yang berlaku, mengimbau pedagang untuk menutup warungnya karena sudah melebihi batas waktu yang ditentukan, sesuai dengan SE Bupati Bangka Barat.

Para PKL , mengaku senang karena sisa dagangannya diborong oleh bapak Kapolres dan Dandim.

Para PKL mengaku bersyukur sisa dagangannya yang belum terjual itu dibeli semua oleh polisi, dan TNI.(ril)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.