Akses Jalan Bagi Warga Desa Sangat Terbantu Dengan Adanya TMMD Ke-110 Kodim 0431/Babar

by

BANGKA BARAT, DEMOKRASIBABEL.COM – Akses jalan dari Desa Air Limau menuju kawasan ekonomi khusus Tanjung Ular bagi masyarakat saat ini semakin mudah dan terbantu semenjak adanya pembukaan jalan pada kegiatan TMMD ke 110 Kodim 0431/Bangka Barat.

Disela sela pengerjaan badan jalan di lokasi TMMD, Anggota Satgas TMMD Kodim 0431/Babar Serda Okto melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga yang kebetulan melewati jalan yang dibuka tersebut.

Komsos tersebut dilaksanakan bersama dua orang warga Desa Terentang, Kecamatan Kelapa, Kabupaten Bangka Barat, yaitu Bapak Hamzah dan Rendi yang sedang melewati lokasi pembangunan jalan TMMD menuju kebun sawit di Desa Air Belo.

Pada kegiatan Komsos tersebut, Pak Hamzah menyampaikan bahwa sangat merasakan manfaat dengan adanya pembangunan jalan oleh Satgas TMMD ke 110 Kodim 0431 Bangka Barat.

Menurutnya, sebelum adanya kegiatan TMMD ini, akses menuju kebunnya harus memutar arah sepanjang 2 kilometer karena jalan putus-putus dan tidak ada jembatan.

“Setelah adanya pembangunan bada jalan dan jembatan ini, jarak yang saya tempuh menuju kebun sawit hanya berjarak 500 meter saja,” katanya. (Tmh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *