Akan Rutin Adakan Kegiatan, Pemkot Pangkalpinang akan jadikan Taman Sari seperti Paris Van Java

by

PANGKALPINANG, DEMOKRASIBABEL.COM – Pemerintah Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, berencana akan menjadikan kawasan Taman Sari seperti Paris Van Java di Bandung guna menarik wisatawan yang akan berkunjung ke kota itu

“Selamat datang di Taman Sari ini. Di kawasan ini akan dijadikan satu lokasi untuk kita mengadakan semacam pertemuan. Ini baru 50 persen, kedepannya kami ingin Taman Sari ini seperti Paris Van Java nya Bandung,” kata Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen), Minggu.

Ia mengatakan, setiap Malam Minggu akan ada kegiatan di sana seperti pentas seni, band, serta kegiatan lainnya, di mana semuanya gratis tanpa dipungut biaya.

“Jadi adik-adik nanti silahkan mengeksplore dirinya. Nanti tanggal 23, Komunitas Anak Band akan tampil disini. Setiap malam minggu akan ada kegiatan disini. Pentas seni dan segala macam ada di sini. Silahkan untuk datang kesini. Semuanya gratis, kita ciptakan tempat kumpu-kumpul santai anak-anak muda tapi yang positif,” jelasnya.

Ia berharap rencana tersebut dapat terlaksana dengan baik, sehingga Kota Pangkalpinang bisa menjadi salah satu daerah tujuan kunjungan wisatawan.

“Selain Paris Van Java, di sebelah kawasan ini nantinya juga akan kita jadikan Malioboro nya Pangkalpinang, sehingga Kota Pangkalpinang bisa menjadi kota yang lebih maju lagi,” ujarnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *