Akan Laksanakan Kegiatan Non Fisik, Dandim 0431 Bangka Barat Koordinasikan Jadwal Sosialisasi

by

BANGKA BARAT, DEMOKRASIBABEL.COM – Pelaksanaan TMMD ke-110 Kodim 0431 Bangka Barat, selain melakukan pembangunan fisik berupa membangun badan jalan, merehabilitasi rumah tidak layak huni dan sarana olahraga lapangan voly, juga akan melakukan pembangunan non fisik.

Untuk kegiatan pembangunan non fisik pada kegiatan TMMD kali ini, Komandan Kodim 0431 Bangka Barat Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa pertama-tama melakukan koordinasi terkait jadwal sosialisasi yang akan diberikan kepada masyarakat Desa Air Limau.

“Untuk kegiatan non fisik ini, kami akan memberikan sosialiasi kepada warga Desa Air Limau terkait sosialisasi bahaya narkoba, serta terkait kenakalan remaja yang saat ini sering terjadi,” kata Dandim.

Dandim berharap dengan adanya kegiatan sosialisasi nantinya bisa memberikan manfaat yang besar kepada masyarakat, sehingga mereka bisa membantu dalam mencegah penyebaran narkoba di desanya.

Pada rapat koordinasi jadwal sosialisasi tersebut, dihadiri Kadus 1 Bapak Saharan, Kadus 2 M.Yuman, operator desa David, RW IV Kasri dan masyarakat biasa Riadi.(tmh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *