AITI Babel Serahkan Bantuan Lima Unit Oksigen Konsentrat 10 Liter Kepada Pemkab Bangka Barat

by

BANGKA BARAT, DEMOKRASIBABEL.COM – Baru beberapa waktu lalu pengurus Asosiasi Industri Timah Bangka Belitung (AITI Babel) melalui Dinas Sosial Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menyalurkan bantuan 100 paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19.
Hari ini Jumat (20/08), bertempat di kantor Bupati Bangka Barat, AITI Babel kembali menyerahkan bantuan 5 unit oksigen konsentrat @10 liter kepada Pemerintah Kabupaten Bangka Barat (Pemkab Babar) dalam rangka upaya membantu pemerintah menanggulangi virus covid-19.

Mewakili Pengurus AITI Babel, Ismiryadi mengungkapkan bahwa Ini merupakan CSR dari AITI Babel Bersama dengan PT Timah Nusantara (TINUS)  yang memberikan 5 Unit Alat Oksigen Konsentrator.

“Program CSR ini dilakukan bersama Perusahaan yang tergabung di AITI Babel, dan Hari ini diserahkan Kepada Pemerintah Kabupaten Bangka Barat,” ujar pria yang akrab disapa Dodot ini.
 “Secara pribadi saya juga menghimbau kepada para pengusaha di Babel, untuk jangan sungkan membantu, baik melalui pemerintah maupun memberikan secara langsung bantuan kepada masyarakat Babel yang membutuhkan, bukan nilai besar-kecilnya, namun wujud kepedulian kita terhadap sesama, itu yang terpenting,” tambahnya.

Bupati Bangka Barat, H Sukirman kepada media ini mengatakan senang dengan Bantuan CSR ini karena dapat meringankan dan membantu masyarakat terkait alat oksigen ini.

”Alat ini tentunya dapat membantu masyarakat, Satu alat ini bisa untuk 2 Orang”. Ujar H Sukir
 Aditya Dwi ardianto, Selaku kepala teknik tambang (KTT) PT. Timah Nusantara Mengatakan Bahwa PT TINUS I,II dan III di masa pandemi seperti ini,  membantu masyarakat lewat CSR dengan memberikan 5 Unit alat Konsentrator, 4 Unit ke RSUD Sejiran Setason dan 1 Unit Ke Puskesmas Kelapa.

”Ke depannya CSR ini akan terus Kita lakukan untuk meringankan dan membantu Masyarakat,” pungkas Adit.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.