AITI Babel Salurkan 100 Paket Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

by

PANGKALPINANG, DEMOKRASIBABEL.COM – Bertempat di ruang rapat kantor Asosiasi Industri Timah Kepulauan Bangka Belitung (AITI Babel) Jumat (13/08), pengurus AITI Babel kembali memberikan bantuan sosial bagi masyarakat terdampak virus Covid-19, bantuan kali ini berupa 100 paket sembako.

Bantuan paket sembako diserahkan  pengurus AITI Babel dan diterima langsung oleh kepala bidang sosial Dinsos Babel Akhiriyadi DB Susilo untuk dibagikan kepada masyarakat yang berhak menerima.

Mewakili Pengurus AITI Babel, Ismiryadi mengungkapkan bahwa paket sembako ini sengaja mereka serahkan kepada Dinsos Babel karena data Dinsos Babel memiliki data masyarakat yang layak menerima paket sembako ini.

“Paket sembako ini berisi ; 10 kg beras, 15 btr telor, 10 bkgs  indomie, 2 kaleng susu manis, 1kg gula pasir, kita serahkan kepada Dinsos Babel sebanyak 100 paket, dan akan mereka (Dinsos Babel) serahkan kepada masyarakat yang terdampak virus Covid-19, karena mereka memiliki data yang akurat”, ujar pria yang akrab disapa Dodot ini.

Hal ini dilakukan oleh AITI Babel mengingat turunnya perekonomian masyarakat akibat pandemi yang masih terjadi, belum lagi angka terkonfirmasi Covid-19 di Babel terus bertambah sehingga memaksakan pemerintah daerah kembali membuka gedung asrama haji dan gedung diklat sebagai tempat isolasi bagi pasien Covid-19.

“Di masa pandemi seperti ini, apa yang bisa kita lakukan untuk membantu masyarakat harus kita lakukan, walau hal kecil sekalipun, untuk itu mari kita saling kita saling membantu, meskipun di tengah pandemi, kita harus bisa saling berbagi”, pungkas Dodot. (RB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.