Adystia Sunggara Terpilih Sebagai Ketua Perbakin Kota Pangkalpinang

by

PANGKALPINANG, DEMOKRASIBABEL.COM – Adystia Sunggara terpilih secara aklamasi sebagai ketua Persatuan Olahraga Menembak Indonesia (Perbakin) Kota Pangkalpinang dalam musyawarah kota luar biasa yang digelar di aula Inspektorat, Kota Pangkalpinang, (31/10).

Dalam musyawarah tersebut 3 klub binaan Perbakin yakni Cakra, PLCS dan JKSP suara bulat memilih Adystia Sunggara untuk memimpin Perbakin Kota Pangkalpinang untuk masa jabatan 2020 hingga 2024.

“Kami akan membenahi kegiatan Perbakin Kota Pangkalpinang yang mungkin selama ini sempat vakum dan pembenahan mengikuti anggaran dasar dan anggaran rumah tangga,” kata Adystia kepada wartawan.

Beberapa target yang ingin dicapainya, akan melakukan kegiatan pelatihan dan kompetisi. Ini guna menciptakan atlet yang berprestasi guna mengharumkan Kota Pangkalpinang dan Bangka Belitung secara umum.

“Perbakin merupakan organisasi olahraga, jadi tujuan kita bagaimana membentuk sumber daya manusia yang mempunyai prestasi. Pembinaan dan kompetisi dalam rangka mengikuti kompetisi olahraga menembak. Sekaligus bisa membawa nama besar Perbakin Kota Pangkalpinang,” harapnya.

Saat ini terdapat sekitar 50 orang atlit binaan dari Perbakin Kota Pangkalpinang. Mereka akan terus dibina guna mengikuti berbagai ajang kompetisi baik di tingkat lokal maupun nasional.

“Perbakin juga sudah memiliki beberapa atlet, kami juga akan mencari sumber daya dalam rangka pembinaan atlet yang berprestasi itu program kerja kita. SDM milienial juga akan kami jadikan atelit berprestasi, karena banyak yang hobi menembak dan itu akan kita bina,” katanya.(rilis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *