Pasca Penataan, Pj Walikota Pangkalpinang Budi Utama Kunjungi Pasar Ratu Tunggal

by -1769 Views

Pangkalpinang, Demokrasibabel.com – Pasca penataan Pasar Ratu Tunggal, Penjabat (Pj) Walikota Pangkalpinang Budi Utama bersama Ketua TP PKK, Asisten II, PUPR, Disperkim, Satpol PP, dan UPTD Pasar meninjau langsung Pasar Ratu Tunggal, Minggu, (6/10/2024) pagi.

Pada saat peninjauan di Pasar Ikan Kranas jalan Trem dan Ratu Tunggal, Pj Walikota, Budi Utama mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi merapikan pasar, terutama Disperindag, Satpol PP, dan pihak kebersihan

“Alhamdulillah peninjauan hari ini dapat kita lihat pasar trem sudah bersih dan rapi, ini semua berkat kerja keras kita semua dan mari kita jaga bersama, tinggal PR kita merapikan pedagang ayam yang berada dipinggir jalan,” ujarnya.

Budi berharap para pedagang nantinya dapat mengikuti aturan yang diberlakukan dan direkomendasikan ke tempat yang disediakan oleh pemerintah kota Pangkalpinang.

“Mudah-mudahan para pedagang dapat diatur dan kita relokasi kedalam, kita bangun rangka baja untuk para pedagang ini supaya lebih enak untuk mereka berjualan dan lebih tertib kelihatannya” Kata Budi.

Ditambahkan Budi Utama, pemerintah Kota Pangkalpinang akan merapikan jembatan yang dulunya tempat para pedagang berjualan dan memperbaiki penerangan jalan.

“Nanti kita akan lakukan pengecatan ulang jembatan dan tugu PKK serta memasang lampu,” kata Budi Utama.

“Kalau untuk Pasar Ratu Tunggal nantinya WC dan tugu gerbang akan dibangun melalui CSR oleh Bank Sumsel Babel,” ungkap Budi Utama.

Lebih lanjut, Budi Utama akan bersama-sama Dandim nantinya di HUT TNI melakukan gotong royong membersihkan pasar.

“Kita nantinya akan melakukan gotong royong bersama Dandim, dihari TNI nanti kita akan melakukan upacara terlebih dahulu dan besar harapan dapat melakukan gotong royong bersama tepatnya di Pasar Ikan Kranas Jalan Trem dan Ratu Tunggal ini,” tutupnya. (RZ)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.