Mulkan-Ramadian Ambil Nomor Urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati, Ada Yang Gemeter

by -423 Views
Pasangan Mulkan-Ramadian saat mengambil nomor urut di rapat pleno KPU Bangka, Senin (23/09/2024) malam

SUNGAILIAT, DEMOKRASIBABEL.COM – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka (Mulkan-Ramadian) mengambil nomor urut di rapat pleno yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bangka, Senin (23/09/2024) malam.

Dimana, sebelumnya pada Minggu (22/09/2024), KPU Bangka telah melaksanakan rapat pleno penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yakni Mulkan-Ramadian yang merupakan calon tunggal. Pasangan Mulkan-Ramadian akan berkontestasi melawan kotak kosong pada Pilkada Serentak 27 November 2024 nanti.

Dipengundian nomor urut tersebut, pasangan Mulkan-Ramadian mengambil salah satu kertas yang terlipat (bertuliskan nomor) didalam baskom yang disaksikan para tamu undangan. Nomor yang diambil tersebut yakni 01 dan KPU Bangka akan menetapkan nomor 01 sebagai nomor pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati (Mulkan-Ramadian).

Ketua KPU Kabupaten Bangka, Sinarto menyampaikan pasangan Mulkan-Ramadian mendapat nomor urut 01.

“Sedangkan nomor 02 ditempati pada kolom kosong yang tidak bergambar,” ungkapnya.

Sementara Calon Bupati Bangka, Mulkan mengatakan nomor urut 01 ini akan kita sosialisasikan kepada masyarakat untuk mengunakan hak pilihnya ke TPS pada Pilkada Serentak 27 November 2024 nanti.

“Dengan calon tunggal ini tentunya merupakan tanggung jawab yang sangat berat bagi kami (Mulkan-Ramadian). Tetapi ini suatu kenyataan yang harus kita laksanakan bersama,” kata Mulkan.

Sementara Calon Wakil Bupati Bangka, Ramadian mengucapkan terima kasih kepada semua partai pendukung dan semoga Pemilukada nanti dapat berjalan lancar, aman dan damai.

“Semoga pasangan Mulkan-Ramadian diberi amanah dan bisa bermanfaat bagi orang banyak nantinya. Tidak banyak yang dapat saya sampaikan dan tidak bisa lama-lama, kaki sudah gemeter,” ungkapnya. (Suyanto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.