POPDA XII Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Pangkalpinang Kokoh Puncak Klasemen Perolehan Medali

by -1265 Views

Tanjungpandan, Demokrasibabel – Pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XII tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung tahun 2024, prestasi membanggakan berhasil diraih kontingen Pangkalpinang dari Cabang Olahraga Tinju.

Dipastikan perolehan medali atlet tinju Pangkalpinang sukses meraih 3 medali emas, 1 medali perak dan 2 medali perunggu.

“Alhamdulillah Cabang Olahraga Tinju berhasil meraih 3 medali emas, hasil ini tidak lepas dari perjuangan atlet dan pelatih dan juga pembinaan dari cabang olahraga”, ungkap Muhammad Rizki, Kabid Olahraga Dispora Kota Pangkalpinang, Sabtu pagi (27/07/24).

Ketiga atlet tinju Pangkalpinang yang berhasil meraih medali emas yaitu Nabigh Muhammad Athala di kelas 46+48 Kg putra, Reval Al-Farel kelas 67-71 Kg putra dan Muhammad Al Kahfi di kelas 71-75 Kg putra.

Tambahan 3 medali emas dari cabang olahraga tinju, hingga Sabtu pagi (27/07) kontingen Pangkalpinang kokoh dipuncak klasemen perolehan medali sementara dengan meraih 11 medali emas 4 perak dan 9 perunggu.

“Raihan ini masih bisa bertambah karena beberapa atlet Pangkalpinang akan bertanding pada partai final besok di beberapa cabang olahraga,” ujarnya.

Diketahui, posisi kedua ditempati tuan rumah Belitung dengan 8 emas, 7 perak dan 8 perunggu. Sedangkan posisi ketiga ditempati kontingen Bangka Tengah dengan 4 emas, 6 perak serta 4 perunggu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.