AIK BAKUNG Ke-25 Digelar di Sadai, Pemkab Basel Hadirkan Puluhan Jenis Pelayanan Gratis

by -1528 Views

Toboali, Demokrasibabel – Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan akan mengadakan kegiatan AIK BAKUNG (Ajak Bupati Kite Sambang Kampung) ke-25 di Desa Sadai pada 15 hingga 16 Juli 2024.

Acara ini akan menghadirkan lebih dari 60 jenis pelayanan gratis bagi masyarakat, termasuk layanan dari berbagai OPD di lingkungan Pemkab Bangka Selatan serta instansi lainnya.

Pj. Sekda Bangka Selatan, Haris Setiawan, S.Pi., MT, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kesempatan bagi masyarakat Desa Sadai dan sekitarnya untuk memanfaatkan berbagai pelayanan yang disediakan.

“Seizin Pak Bupati dan Ibu Wakil Bupati, kegiatan AIK BAKUNG ini akan digelar di Desa Sadai dengan harapan masyarakat dapat memanfaatkan semua pelayanan yang diberikan. Berdasarkan informasi, setiap kegiatan ini dilaksanakan, ada ratusan produk pelayanan yang terselesaikan,” ujar Haris.

Selain pelayanan, kegiatan AIK BAKUNG juga akan menyertakan sesi serap aspirasi masyarakat.

“Hal ini bertujuan agar Bapak Bupati dan Ibu Wakil Bupati dapat mendengar dan merekam secara langsung aspirasi dan keluh kesah masyarakat,” tambahnya.(Johan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.