Bupati Riza Herdavid ajak masyarakat ramaikan event Kemilau Pesona Bangka Selatan

by -1740 Views

Toboali, Demokrasibabel – Bupati Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Riza Herdavid mengajak masyarakat untuk meramaikan event pariwisata bertajuk Kemilau Pesona Bangka Selatan tahun 2024.

“Mari masyarakat Bangka Selatan dan Bangka Belitung datang ke Bangka Selatan ramaikan event Kemilau Pesona Bangka Selatan di Sport Center Pemkab Bangka Selatan,” kata Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid di Toboali, Jumat (12/7).

Ia mengatakan, event tersebut akan dilaksanakan selama empat hari yang dimulai pada tanggal 24-27 Juli 2024 dengan berbagai rangkaian kegiatan.

“Ada beberapa kegiatan mulai dari ceramah agama yang akan disampaikan oleh Ustaz Kasif Heer sekaligus santunan 1000 anak yatim,” ujarnya.

Untuk menambah kemeriahan dan menghibur masyarakat pada malam puncak event Kemilau Pesona Bangka Selatan akan dimeriahkan Band Ibukota yakni Wali Band.

“Saat ini persiapkan terus dilakukan oleh dinas terkait agar pelaksanaan event ini dapat berjalan dengan aman dan lancar,” ujarnya.

Riza mengatakan, event Kemilau Pesona Bangka Selatan bertujuan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat di daerah tersebut terutama bagi para pelaku UMKM.

“Semoga dengan adanya event ini dapat memberikan dampak ekonomi bagi para pelaku UMKM sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.