Mulkan Ambil Formulir Pendaftaran Calon Bupati Bangka Di DPD Partai Golkar

by -3 Views
Mulkan mengambil formulir pendaftaran Calon Bupati di DPD Partai Golkar Kabupaten Bangka, Jumat (17/05/2024)

SUNGAILIAT, DEMOKRASIBABEL.COM – Mulkan SH,MH mendatangi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Bangka untuk mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati Bangka periode 2024-2029, Jumat (17/05/2024).

Ketua Tim Penjaringan Pilkada DPD Partai Golkar Kabupaten Bangka, Riza mengatakan Mulkan orang pertama yang mengambil formulir pendaftaran Pilkada 2024 di DPD Partai Golkar Kabupaten Bangka.

“Dimana DPD Partai Golkar Bangka telah membuka pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bangka pada tanggal 16-22 Mei 2024,” ungkapnya.

Disampaikannya, pada Pilkada 2024 ini partai Golkar siap berkoalisi dengan partai yang lainnya. Untuk itu kita membuka peluang yang seluas-luasnya, baik untuk seluruh kader maupun diluar kader partai untuk maju di Pilkada 2024 ini.

“Pengembalian formulir pendaftaran akan berakhir pada Rabu (22/05/2024). Hasil dari Tim Penjaringan Pilkada 2024 ini akan diusulkan ke DPD 1 dan selanjutnya DPD 1 akan melakukan survei serentak yang dimulai pada tanggal 22 Mei 2024. Semoga Partai Golkar dapat membersamai langkah pak Mulkan di Pilkada 2024,” katanya.

Sementara itu, Mulkan SH, MH mengatakan kedatangannya ke DPD Partai Golkar untuk mengambil formulir pendaftaran Calon Bupati Bangka periode 2024-2029.

“Partai Golkar terbuka kepada putra-putri indonesia untuk mengambil formulir ataupun mencalonkan diri sebagai Calon Bupati maupun Wakil Bupati,” katanya.

Disampaikannya, DPP partai PDI-P mengarahkan untuk saling berkomunikasi dengan partai lain untuk berkoalisi di Pilkada Kabupaten Bangka ini. Karena tujuan partai itu sama untuk memberi suatu kesejahteraan kepada masyarakat.

“Kita sebagai Bakal Calon Bupati maupun Wakil Bupati disarankan untuk ikut didalam pendaftaran ke partai politik lainnya. Untuk Calon Wakil Bupati sangat banyak dan semua itu survei partai yang menentukannya,” kata Mulkan, mantan Bupati Bangka periode 2018-2023 ini. (Suyanto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.