Danrem 045/Gaya Dampingi Pangdam II/Sriwijaya Dalam Rangka Kunker Ke Kodim 0414/Belitung

by

BELITUNG, DEMOKRASIBBEAL.COM – Kunjungan Kerja (Kunker) Pangdam II/Sriwijaya ke Wilayah Kodim 0414/Belitung di Jl. Merdeka Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung beserta Ketua Persit KCK PD II/Sriwijaya Ny. Shinta Agus Suhardi dan rombongan.

Kunjungan kerja ke wilayah Bangka Belitung khususnya Kodim 0414/Belitung merupakan kunker terakhir dari beberapa wilayah teritorial Pangdam Il/Sriwijaya sebagai pejabat baru, kunjungi ini tentunya tak lain hanya untuk melihat langsung kondisi satuan dan prajurit tentang kesiapannya dalam menghadapi tugas-tugas kedepan.

Disamping itu, kunjungan juga dijadikan momentum silaturahmi Pangdam dengan seluruh satuan jajaran Kodam Il/Sriwijaya.

Dalam Pengarahan Pangdam II/Sriwijaya menekankan kepada Prajurit dan keluarganya Agar Tingkatkan Sinergitas serta Soliditas TNI-Polri, beri contoh disiplin kepada masyarakat dalam tegakkan protokol kesehatan dengan selalu melaksanakan 3 M (Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak), kemudian dalam menghadapi pesta demokrasi Pilkada 2020 Pangdam menghimbau agar Netralitas TNI tetap di pegang, Tuturnya.

Selain Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto S.I.P., M.Tr (Han), turut mendampingi dalam Kunker Pangdam II/Sriwijaya ke Makodim 0414/Belitung diantaranya, Kapok Sahli Pangdam ll/Sriwijaya, Asintel dan Aster Kasdam II/Sriwijaya, Kapendam II/Sriwijaya, Ketua Persit KCK PD II/ Sriwijaya beserta pengurus, dan Ketua Persit KCK Koorcabrem 045 beserta pengurus.(rilis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.