175 Peserta Ikuti Kejuaraan Tenis Meja, Total Hadiah Puluhan Juta Rupiah

by
Kejuaraan Tenis Meja Bupati Bangka Cup 2023 di GOR Sang Depati, Kelurahan Surya Timur Sungailiat, Sabtu (09/12)

SUNGAILIAT, DEMOKRASIBABEL.COM – Sebanyak 175 Peserta Tenis Meja ikuti Kejuaraan Bupati Bangka Cup tahun 2023 di GOR Sang Depati Kelurahan Surya Timur Sungailiat, Kabupaten Bangka.

Kejuaraan tersebut dibuka resmi oleh Pj Bupati Bangka, M.Haris, Sabtu (09/12/2023).

Ketua Panitia Pelaksana, Mukti Ali mengatakan kejuaraan tenis meja Bupati Bangka Cup 2023 ini merupakan ke tujuh kalinya diselenggarakan.

“Sebanyak 175 peserta tersebut berasal dari Kabupaten/Kota diwilayah Babel, Palembang, Lampung, Jambi, DKI dan Bandung. Total hadiah berjumlah Rp 45 juta,” ungkapnya.

Disampaikannya, kejuaraan ini dilaksanakan selama dua hari, dari tanggal 09 sampai 10 Desember 2023.

“Dengan terselenggaranya kejuaraan ini, tentunya akan ditemukannya bakat-bakat atlet tenis meja yang baru. Terutama untuk menghadapi event-event skala provinsi ataupun skala nasional,” harapnya.

Sementara itu, Pj Bupati Bangka, M.Haris berharap Kejuaraan Tenis Meja Bupati Bangka Cup 2023 ini berjalan lancar dan Pemerintah Daerah mendukung penuh kegiatan ini guna membina atlet-atlet berprestasi, sehingga bisa diikutsertakan dalam event-event kejuaraan yang lebih besar baik tingkat provinsi maupun nasional.

“Dengan adanya peserta dari luar daerah ini, tentunya akan memberi motivasi tersendiri untuk atlet-atlet kita dan menirunya untuk lebih baik lagi,” ujar Haris. (Suyanto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.