RSUD Depati Bahrin Terima Bantuan APD dari PLN Peduli

by

PANGKALPINANG, DEMOKRASIBABEL.COM – Rumah sakit umum Depati Bahrin, Bangka Terima Bantuan alat pelindung diri (APD) dari program CSR PLN Peduli unit induk wilayah Bangka Belitung (Babel). Bantuan diserahkan oleh General Manager PLN Babel, Abdul Mukhlis kepada  rumah sakit bersama dengan tim gugus tugas penanganan covid-19 Babel dan Kabupaten Bangka. 

“Kami sangat berterima kasih dan mengapresiasi bantuan APD yang diberikan PLN Babel kepada RSUD Depati Bahrin guna  memberikan keamanan dan kenyamanan bagi para medis dan non-medis didalam menangani pasien di rumah sakit ini, terutama pasien ODP dan PDP” ujar juru bicara tim gugus tugas penangganan covid-19 Bangka, Boy Hendra. 

Sebanyak 500 APD hazmat yang diberikan tersebut merupakan kelanjutan dari bantuan yang telah diberikan sebelumnya kepada posko gugus tugas penganan covid-19 provinsi Bangka Belitung.

“Semoga bantuan ini dapat membantu para petugas medis yang saat ini tengah berjuang di baris terdepan penanggulangan covid-19” terang Abdul Mukhlis.(tmh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *