Pimpin Apel Pagi, Ini Yang Disampaikan Wakapolres Bangka

by
Tampak Wakapolres Bangka, Kompol Faisal Fatsey S.IK memimpin apel pagi dihalaman Mapolres Bangka, Jumat (03/07)

SUNGAILIAT, DEMOKRASIBABEL.COM – Wakapolres Bangka, Kompol Faisal Fatsey S.IK menegaskan kepada seluruh jajaran kepolisian yang ada di Polres Bangka untuk selalu berdisiplin dalam menjalankan tugasnya sebagai seorang anggota Polri sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat maksimal.

Hal tersebut ditegaskan Wakapolres Bangka, Kompol Faisal Fatsey S.IK saat memimpin apel pagi dihalaman Mapolres Bangka, Jum’at (03/07).

Dalam arahannya, Kompol Faisal Fatsey S.IK menyampaikan agar setiap anggota Polres Bangka tetap melaksanakan tugas dan kewajiban dengan penuh semangat serta tanggung jawab.

“Tingkatkan disiplin dalam bertugas, jangan sampai hari ini lebih jelek dari hari kemarin dan kejelekan itu tentunya sangatlah merugikan,” katanya.

Selain itu, Wakapolres juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota yang telah bersama-sama menjaga kamtibmas di daerah ini, khususnya wilayah hukum Kabupaten Bangka sehingga aman dan kondusif.

“Disamping itu dingatkan pula kepada seluruh jajaran kepolisian wilayah Polres Bangka untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan,” imbuhnya.

Menyikapi perkembangan situasi covid- 19, Wakapolres menekankan kepada anggota agar bisa menjadi pelopor bagi lingkungan sekitar dan tempat berdinas untuk selalu disiplin menaati protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penularan covid -19.

“Pandemi covid-19 ini masih belum reda, anggota harus bisa menjadi motor penggerak untuk menerapkan disiplin protokol kesehatan, sehingga masyarakat bisa tetap produktif, namun aman dari covid-19,”ujar Wakapolres, Faisal. (Suyanto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *