Pemkab Bangka Kembali Salurkan Paket Sembako Tahap 3 Di Kecamatan Mendobarat

by
Tampak Pemkab Bangka salurkan paket sembako tahap 3 di Desa Kemuja, Kecamatan Mendobarat, Kabupaten Bangka, Senin (27/07) sore.

MENDOBARAT, DEMOKRASIBABEL.COM – Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka kembali menyalurkan Sebanyak 2.600 paket sembako tahap ke tiga kepada warga terdampak covid-19 yang sudah terdata di enam Desa, Kecamatan Mendo Barat, Kabupaten Bangka, Senin (27/07).

Tiga Desa diantaranya Desa Petaling sebanyak 581 kepala keluarga (KK), Desa Kemuja sebanyak 747 KK dan Desa Zed sebanyak 225 KK diserahkan langsung secara simbolis oleh (Wabup) Wakil Bupati Bangka, Syahbudin S.Ip kepada per kepala keluarga terdampak Covid-19.

Sedangkan di tiga Desa lainnya seperti Desa Rukam sebanyak 160 KK, Desa Paya Benua sebanyak 629 KK dan Desa Mendo sebanyak 258 KK diserahkan secara simbolis oleh Bupati Bangka, Mulkan SH,MH.

“Bantuan paket sembako yang disalurkan ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Daerah. Dan diharapkan mampu membantu mengurangi beban warga yang terdampak Covid-19,” kata wabup, Senin (27/07).

Disuasana merebaknya covid-19 ini, Wabup berharap seluruh warga Kabupaten harus lebih peduli dan disiplin terhadap protokol kesehatan Covid-19 yang telah di tetapkan. Sehingga Kita dapat memutus mata rantai dari penyebaran covid-19 yang tak kasat mata ini.

“Mau tidak mau, suka tidak suka, kita telah dihadapkan pada fase, di mana kita semua harus membiasakan diri dengan kebiasaan yang baru. Untuk itu Kita tetap produktif dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan dari Covid-19,” ujar Wabup Syahbudin. (Suyanto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *