Motor Scopy Tabrak Mobil Agya, Sang Anak Tewas Ditempat, Ini Kronologisnya

by
Kecelakaan lalu lintas di Jln Sudirman Sungailiat,Kabupaten Bangka, Minggu (12/07)

SUNGAILIAT, DEMOKRASIBABEL.COM – Telah terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Sudirman tepatnya di dekat Gereja Gepekris Sungailiat, Kabupaten Bangka, Minggu (12/07) pagi. Akibat kejadian tersebut, Saudara SY (Sang Anak berumur 5 tahun) tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Bedasarkan data yang diterima dari Kapolres Bangka melalui Kabag Ops Polres Bangka, AKP Teguh Setiawan S.IK mengatakan kejadian bermula saat SY (Sang Anak 5 tahun) bersama orang tuanya ER (42) mengendarai sepeda motor Scopy Abu-abu BN 4088 PH melaju dari arah simpang lampu merah pelabuhan menuju arah pasar Sungailiat.

“Pengendara sepeda motor Scopy Abu-abu BN 4088 PH merupakan warga Kecamatan Taman Sari,Kota Pangkal Pinang,” ujarnya

Saat itu, warga Pangkalpinang ini berada di belakang mobil truk. Saat di dekat Gereja Gepekris, ER (42) hendak menyalip dari arah sisi sebelah kiri. Namun pada saat yang sama terdapat Mobil Agya warna putih BN-1872-PC terparkir yang merupakan Jemaat Gereja setempat.

“Sehingga pengendara Scopy terkejut dan menabraklah Mobil Agya pada sisi belakang sebelah kanan (Lampu Rem). Akibatnya korban SY (Sang Anak 5 tahun) terpental ke arah kanan jalan,” katanya

Naas, diwaktu bersamaan SY (5) terpental dari Motor Scopy dan mengarah ke arah kanan jalan. Saat itu juga, melintas mobil truk sehingga melindas korban.

“Jadi kedua korban kecelakaan lalulintas tersebut langsung dibawa menggunakan kendaraan Unit Laka Sat Lantas ke RS Medika Stania Sungailiat,” ungkapnya.

Akibat kejadian ini, SY (Sang Anak berumur 5 tahun) meningal dunia dengan mengalami kepala pecah bagian depan sampai dengan belakang, luka robek lengan kanan bagian dalam, luka lecet di bagian tangan kanan dan tangan kiri.

“Untuk korban lain luka lecet di ibu jari bagian kanan dan benjolan di kepala bagian kanan. Disamping itu Polres Bangka juga sudah meminta keterangan disejumlah saksi, berikut barang bukti juga sudah kita amankan,” tutup Kabag Ops, AKP Teguh Setiawan. (Suyanto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *