Lewat Senam Bedincak dan Kerja Bakti, Pemkab Bangka Kampanyekan New Normal

by
Tampak Bupati Bangka,Mulkan SH,MH (kanan) dan TpPKK Bangka,Yusmiati Mulkan (kiri) sedang bersenam berdincak di Wisata Hutan Kota Sungailiat,Kabupaten Bangka, Jumat (03/07)

SUNGAILIAT, DEMOKRASIBABEL.COM -Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka terus mengkampanyekan New Normal ditengah merebaknya pandemi covid-19 saat ini kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada diwilayah Kabupaten Bangka.

Seperti halnya yang dilakukan Pemkab Bangka pada Jumat (03/07) pagi diawali dengan senam Bedincak dan setelah itu dengan kerja bakti bersama di hutan Kota Sungailiat.

Pada kesempatan itu, Bupati Bangka, Mulkan SH,MH didampingi Ketua TpPKK Bangka, Yusmiati Mulkan mengajak seluruh pengunjung wisata Hutan Kota untuk tetap mengutamakan prokol kesehatan saat berada diluar rumah serta menjaga kebersihan dan kesehatan.

Usai senam bedincak, Bupati Mulkan bersama pegawai Pemkab dan para Kepala Dinas membersihkan Hutan Kota dimulai dengan menyapu, memotong rumput, dan menata tanaman yang ada di Hutan Kota.

Begitu pula, kegiatan yang juga dilakukan Wakil Bupati Bangka, Syahbudin S.IP bersama sejumlah OPD Pemkab Bangka dan masyarakat setempat dengan melaksanakan Jumat bersih di seputaran pasar Impres Sungailiat.

Sementara itu, tim yang dipimpin Sekda Bangka, Andi Hudirman melaksanakan Jumat bersih diseputaran wilayah Jelitik Sungailiat. (Suyanto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *