Laga Amal Trofeo Alumni Di Stadion Orom Sungailiat, Ini Kata Bupati Bangka

by
Laga amal trofeo alumni PS Bangka Soeratin dan Haornas di Lapangan Bola Stadion Orom Sungailiat,Kabupaten Bangka, Minggu (26/07) sore.

SUNGAILIAT, DEMOKRASIBABEL.COM – Bupati Bangka, Mulkan SH,MH bersama Wabup Bangka, Syahbudin S.IP dan Kapolres Bangka, AKBP Widi Haryawan menghadiri kegiatan pertandingan sepak bola laga amal trofeo alumni PS Bangka Soeratin dan Haornas di Stadion Orom Sungailiat, Kabupaten Bangka, Minggu (26/07).

Bupati Bangka, Mulkan SH,MH mengatakan laga amal ini merupakan suatu bentuk rasa kebersamaan dan kekompakkan untuk memberi suatu bantuan kepada keluarga yang telah ditinggalkan. Seperti bagi pahlawan pesepak bola Kabupaten Bangka yang sudah almarhum.

“Seperti laga amal semacam inilah yang harus dilakukan secara kontinyu dan terus menerus. Sehingga bagi keluarga yang ditinggalkan tersebut merasa terbantukan dan dapat meringankan bebannya,” katanya saat memberi sambutan pada laga amal di Lapangan Sepak Bola Stadion Orom Sungailiat, Kabupaten Bangka, Minggu (26/07) sore.

Selain itu, Kita turut serta mendoakan para almarhum yang telah meninggalkan, mengdahului Kita semua dan semoga diterima disisi Allah SWT.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada sponsor dan pendukung atas dukungan serta kerjasama nya sehingga kegiatan laga amal berjalan dengan baik. Dan tentunya sesuai dengan tex line “Bangka Setara Nyaman Bersama,” ujarnya.

Dikatakannya, dengan kebersamaan, kekompakkan dan sinergitas tentunya setiap kegiatan yang ada di Pemkab Bangka ini dapat terlaksana dengan baik dan penuh kelancaran.

“Kegiatan laga amal ini inisiatif ataupun gagasan dari pecinta olahraga. Terutama untuk meningkatkan tali persaudaraan Kita yang hampir terganggu dengan merebaknya covid-19. Tetapi syukurlah kondisi Kabupaten Bangka saat ini mulai membaik dari covid-19 dan berangsur kesembuhan,” imbuhnya.

Bupati Mulkan berharap Kita semua tidak mengabaikan protokol kesehatan dari covid-19. Sebab covid-19 masih belum berakhir dan silahkan Kita berolahraga serta bergembira tetapi Kita harus mengikuti protokol dari covid-19 tersebut.

“Mudah-mudahan apa yang telah dilakukan panitia penyelengara dari laga amal ini dapat menjadi amal zariah bagi Kita semua,” harap Bupati Mulkan.

Sementara itu, Ketua pelaksana laga amal trofeo, Rahmananda mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Bangka dan sponsor atas suport kegiatan ini. Seperti Bank Sumsel babel, RSUD Depati Bahrin,Pulomas Sentosa, Bangka Cakra, CV Barokah dan lainnya.

“Hasil donasi dan bantuan dari para sponsor laga amal ini terkumpul sebesar Rp 12.412.000. Dan donasi tersebut akan dibagi kepada penerima kategori alumni pemain,” kata Rahmananda.(Suyanto/Advertorial)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *