Kini Jam Kerja ASN Pemkab Bangka Kembali Normal

by
Bupati Bangka, Mulkan SH,MH

SUNGAILIAT, DEMOKRASIBABEL.COM – Setelah semua pasien positif Covid-19 di Kabupaten Bangka dinyatakan sembuh dan kembali ke zona hijau,kini jam ngantor atau kerja Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka kembali normal.

“Dimana sebelumnya jam kantor ASN Pemkab Bangka diberlakukan secara shift-shift an. Dan sekarang awal Juli ini sudah kembali normal seperti semula,” kata Bupati Bangka Mulkan SH,MH dirumah Dinas Bupati, Rabu (01/07).

Meski demikian, disiplin protokol kesehatan dari covid-19 tetap diberlakukan terhadap ASN Kabupaten Bangka. Dan ini diberlakukan agar terhindar dari penyebaran covid-19.

“Untuk itu, ASN Pemkab Bangka haruslah mematuhi protokol kesehatan covid-19. Seluruh bagian harus menerapkan standar operasi prosedur (SOP) protokol kesehatan sesuai dengan aturan dari Pemerintah pusat,” ujarnya.

Selain itu,tidak hanya ASN Pemkab Bangka saja, tetapi juga Bupati Mulkan mengingatkan supaya masyarakat yang ada di Kabupaten Bangka untuk tidak lengah dan tetap waspada.

“Mari Kita tingkatkan kesadaran untuk berdisiplin protokol kesehatan dari covid-19 dengan selalu jaga jarak, wajib memakai masker ketika hendak keluar rumah ataupun berpergian. Cuci tangan dengan sabun mengunakan air mengalir baik sebelum maupun sesudah melakukan aktifitas,” imbau Bupati Mulkan.

Diketahui sebelumnya ada 57 pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Bangka. Jumlah tersebut dinyatakan sembuh secara keseluruhan hingga Kabupaten Bangka, kini ditetapkan menjadi zona hijau.(Suyanto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *