Kabupaten Bangka Lampu Hijau, Semua Pasien Positif Covid-19 Sudah Dinyatakan Sembuh

by
Juru Bicara Gugus Tugas Siaga Darurat Bencana Covid-19 Kabupaten Bangka, Boy Yandra

SUNGAILIAT, DEMOKRASIBABEL.COM –
Kabar baik kembali lagi diterima dari Dinas Kesehatan Provinsi Babel yang diteruskan ke Gugus Tugas Penanganan covid-19 Kabupaten Bangka bahwa sebelumnya dari total 57 orang yang terkonfirmasi positif covid-19 di Kabupaten Bangka, kini semuanya sudah dinyatakan sembuh dan menjadi zona hijau.

Kepastian tersebut disampaikan Juru Bicara Gugus Tugas Siaga Darurat Bencana Covid-19 Kabupaten Bangka, Boy Yandra melalui pesan whatsapp, Senin (29/06) malam.

Dikatakannya, Kabupaten Bangka menjadi zona hijau setelah satu orang pasien asal warga Kecamatan Sungailiat, malam tadi, Senin (29/06) sudah dinyatakan sembuh dari covid-19.

“Terima kasih atas kerja sama dan kepatuhan di dalam menerapkan protokol covid-19. Sehingga Doa dari semua masyarakat Kabupaten Bangka, dari semua pasien positif Covid-19 sebanyak 57 orang sebelumnya sudah dinyatakan sembuh,” katanya.

Selain itu, Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Bangka akan terus berusaha semaksimal mungkin melakukan pencegahan penyebaran Covid-19 bersama dengan tim kesehatan, relawan dan pihak terkait lainnya.

“Mari tingkatkan kesadaran untuk berdisiplin protokol kesehatan dari covid-19 dengan selalu jaga jarak, wajib memakai masker ketika hendak keluar rumah ataupun berpergian. Cuci tangan dengan sabun mengunakan air mengalir baik sebelum maupun sesudah melakukan aktifitas,” ujar Boy. (Suyanto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *