Jelang Hari Raya Idul Adha, DPD KNPI Bangka Potong Seekor Sapi

by
Tampak KNPI Kabupaten Bangka memotong seekor Sapi dibelakang Graha Pemuda KNPI Bangka, Kamis (30/07)

SUNGAILIAT, DEMOKRASIBABEL.COM – DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bangka memotong satu ekor sapi menjelang Hari Raya Idul Adha. Pemotongan Sapi ini dilakukan di Graha Pemuda KNPI Bangka, Kamis (30/07).

Ketua DPD KNPI Kabupaten Bangka, Ismir Rachmadinianto didampingi Sekretaris KNPI Oom Ismi Mustaqim mengatakan, daging sapi dibagikan kepada para pengurus. Dengan harapan, semua merasakan kebahagiaan saat menyambut Hari Raya Idul Adha.

“Kita juga berharap dengan adanya kegiatan ini dapat memperkuat ketakwaan terhadap Allah SWT dan hubungan antarsesama manusia. Terutama sesama pengurus KNPI,” katanya disela-sela pemotongan di Graha Pemuda KNPI Bangka, Kamis (30/07).

Selain itu, Hari Raya Idul Adha tahun 2020 merupakan momentum untuk meningkatkan rasa sabar dan saling berbagi. Terutama ditengah-tengah kondisi merebaknya pandemi Covid-19 saat ini.

“Jadi ini adalah iktibar dan kita harus senantiasa mendekatkan diri kepada Allah SWT,” ujarnya.

Dikatakannya,umat islam harus banyak bersabar terutama para Pemuda tetap berinovasi, berkreasi dan produktif di tengah pandemi Covid-19.

“Berkurban merupakan salah satu manifestasi dari sikap saling berbagi. Dan Kita bisa berbagi baik harta ataupun daging qurban kepada saudara-saudara Kita yang saat ini masih terdampak pandemi Covid-19. Selamat Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah,” tutup Ismir. (Suyanto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *