Jadi Peserta PS Bangka Setara Di Laga Amal, Bupati Mulkan Cetak Satu Gol

by
Pertandingan sepak bola laga amal PS Bangka Setara (merah) vs PS Bangka Soeratin (biru) dilapangan bola Stadion Orom Sungailiat, Kabupaten Bangka, Minggu (26/07) sore.

SUNGAILIAT, DEMOKRASIBABEL.COM – Pada pertandingan sepak bola laga amal trofeo alumni di Stadion Orom Sungailiat,Kabupaten Bangka, Minggu (26/07) Bupati Bangka,Mulkan SH,MH bersama Wabup Bangka, Syahbudin S.IP dan Kepala Dinas Pariwisata Bangka,Asep Setiawan menjadi peserta tim PS Bangka Setara.

Setelah beberapa sesi pertandingan sepak bola pada laga amal trofeo alumni ini,sampailah PS Bangka Setara vs PS Bangka Soeratin.

Dalam permainan nya beberapa kali Bupati Mulkan memiliki kesempatan dan peluang untuk mencetak gol ke gawang lawan. Namun tendangan yang dilepaskan nya berhasil dikuasai oleh penjaga gawang PS Bangka Soeratin.

Tidak hanya itu saja, Wakil Bupati Bangka, Syahbudin S.IP yang mengenakan nomor punggung 9 terlihat beberapa kali melakukan aksi solo. Namun serangan yang ia terjangkan dari sisi kanan berhasil puls dimentahkan pemain belakang lawan.

Kendati demikian, dipertengahan permainan akhirnya gawang alumni PS Bangka Soeratin berhasil dijebol oleh tim Bangka Setara yakni oleh Bupati Bangka, Mulkan SH,MH. Bupati Mulkan berhasil mencetak satu gol ke gawang lawan menjadi skor 1-0 bagi PS Bangka Setara.

Setelah pergantian pemain, Bupati Bangka, Mulkan SH,MH merasa senang dan tentunya gembira menjadi peserta di PS Bangka Setara. Apalagi saat bermain tadi, ketika bola di oper oleh teman-teman tim,Saya tendangkan bola tersebut hingga memasuki ke gawang lawan. Dan itu artinya Kita mencetak satu gol.

“Intinya kehadiran Bupati bersama Wabup menjadi peserta tim sepak bola tadi,tidak lain hanya penyemangat saja. Sekaligus mensuport terutama pada Anak-anak muda untuk berolahraga bermain sepak bola,” katanya kesejumlah Wartawan saat pergantian pemain di Stadion Orom Sungailiat, Minggu (26/07) sore.

Dikatakannya, Anak-anak muda haruslah lebih bersemangat untuk berolahraga, seperti contoh bermain sepak bola ini. Karena olahraga itu untuk kesehatan dan kesehatan itu sangat penting bagi Kita semua.

“Keikutsertaan bermain bola ini, supaya Anak-anak muda dapat bersemangat bermain bola. Jangan sampai dikatakan semangat Anak muda itu kalah dengan semangat orang tua,” ujar Bupati Mulkan. (Suyanto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *